Bahaya Obat Dextro
Bimbingan dan Konseling
Friday 14 March 2014

Bahaya Obat Dextro

Bahaya Obat Dextro
 
tau dextro nggak? tau dong!!hehe apalagi yang pernah nyoba, nggak nelen nggak asyik. itu kata mereka. "Emang dextro itu apa?" apa ya... apa aja boleh. sebenernya dextro itu sejenis obat batuk,bentuknya bulat, kuning, bertuliskan SF. di tiap apotek juga ada. tapi kenapa ya, banyak yang menyalahgunakan obat ini. katanya sih harganya lebih murah dan lebih berasa efeknya dibandingkan dengan miras yangharganya makin melangit. Oh gitu ya. pelarian dong? bisa jadi. oleh sebab miras mahal nge-play udah jadi kebiasaan mereka lebih memilih yang harganya lebih terjangkau. cuma goceng, ...haha harga miras yang paling murah aja intihong misalnya sekarang udah nyampe 40-an. jadi mungkin itulah sebabnya mereka mengkonsumsi dextro. tapi ingat, efeknya lebih membahayakan dari miras. buat semua brow yang baca coretan ini,ane ingatin jangan coba coba untuk menkonsumsi dextro dan buat yang terlanjur mengkonsumsi dextro dan yang udah menjadikan dextro makanan sehari hari stoplah menkonsumsi dextro. Tau dong efek dari menkonsumsi dextro? bikin mabuk, mual, susah tidur, nafsu makan hilang, gatal gatal, dan susah kencing.. hahaha obatnya jadi penyumbat liang kemaluan, mammmpetzz brow..
 
Efek dari ketergantungan
menkonsumsi dextro ngomong agak kaku, borok borok, syaraf terganggu, bisa juga menyebabkan kematian. nggak percaya ada yang mati karna dextro? di kampung ane pernah ada kejadian udah ada empat remaja yang meninggal akibat dari menkonsumsi dextro. entah dextronya yang udah kadaluarsa atau mungkin pake oplosan berbahaya. tapi kejadian ini nyata.ane himbau jangan coba coba untuk menkonsumsi dextro,mending dibilang kuper, nggak gaul, nggak asik, atau apa. jalan kita masih panjang jangan sampai disia siakan, pergunakanlah waktu untuk hal hal yang bermamfaat bagi masa depan kita. hidup tidak hanya sekarang, akan ada masa depan yang akan kita lewati. tetap semangat jangan menyerah untuk mewujudkan mimpi mimpi kalian
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Bahaya Obat Dextro; Ditulis oleh http://curhatnyapararemaja.blogspot.com/; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Edi Murdani, S.Pd